Pelatihan Mengelola Pengajian Anak Agar Menarik


Pamvlet Pelatihan

Taman Belajar Masyarakat Pustaka Rumah Dunia berencana menggelar pelatihan bagi para pengelola pengajian anak, khususnya menjelang buka puasa. Kegiatan bakal diadakan pada Ahad, 15 Juli 2012 bertempat di TBM Pustaka Rumah Dunia, Yogyakarta. Bakal hadir sebagai pembicara yakni Ustadz Joni Sudarsono seorang pengasuh TPA dan anggota Badko Daerah Sleman, sedang pembicara kedua Ustadz Imam Triyono, penyuluh agama Islam Kementerian Agama dan sekaligus anggota Badko Sleman.

Para peserta dikenakan infaq pendaftaran sebesar Rp 10.000 dengan fasilitas, makalah, buku BCM (Belajar Cerita Menyanyi), snack, makan siang, stiker dan piagam. Pendaftaran terbatas hanya untuk 30 orang peserta dan dapat mengontak panitia di 085-385-490-077 atau lewat twitter @PustakaRumahDunia, Facebook: Pustaka Rumah Dunia. Pendaftaran akan ditutup jika kuota telah terpenuhi.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.