Pelatihan Pengelolaan Pengajian Anak Berjalan Lancar


Alhamdulillah, event bertajuk Pelatihan Pengelolaan Pengajian Anak Menjelang Buka Puasa berjalan lancar. Kegiatan yang digelar Pustaka Rumah Dunia dan P2A Sendangagung Minggir tersebut berlangsung, Ahad, 15 Juli 2012, dan diikuti sekitar 15 peserta dari beberapa jamaah di Sendangagung.

Peserta berfoto bersama ust. Imam Triyono

Acara yang dimaksudkan memberi bekal bagi para pengasuh pengajian anak itu dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dengan materi Bermain Cerita dan Menyanyi (BCM) disampaikan oleh Ust. Joni Sudarsono, yang merupakan pengurus Badko Daerah Sleman. Sedang materi kedua tentang Pengelolaan Pengajian Anak, disampaikan oleh Ust. Imam Triyono, Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama.

Ke depan Pustaka Rumah Dunia juga akan menggelar berbagai acara serupa agar terus bisa mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.