Koleksi baru: Berburu Buku di Swalayan


Siang tadi, (13/5/2012) sembari berbelanja, saya bermaksud mampir ke shoping center Yogyakarta, tempat yang seru untuk berburu buku. Tapi cuaca yang mendung berubah menjadi hujan, saya pun menunggu hingga hujan reda. Tanpa saya duga, di swalayan itu terpampang tulisan bazar dan buku murah yang membuat saya penasaran dan langsung menuju TKP.

Hasilnya? Lima buah buku, dengan total harga 58 ribu, untuk tambahan koleksi pustaka rumah dunia:
1. Mengenal Buah-buahan (Seri Aku Cerdas)


2. Smart Games for Smart Baby.



3. Sains untuk Kesempurnaan Ibadah


4. Panduan ngeblog Lewat Blogger


5. Dahsyatnya Asma’ul Husna




Terima kasih juga kepada para donatur yang telah ikut mendukung perkembangan pustaka rumah dunia.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.