Koleksi Pustaka Baru: Mei 2012


Tanggal 3 Mei yang lalu, saya berkesempatan mengunjungi pameran pembangunan dan potensi daerah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman. Pameran ini rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Kabupaten Sleman. Pameran diselenggarakan di Komplek Pemkab dan diikuti oleh instansi-instansi yang ada di Pemkab, Perwakilan dari 17 Kecamatan yang ada di Sleman, Sekolah-sekolah, dan pihak swasta.

Setelah beberapa lama berjalan, di antara deretan stand, ternyata ada yang menjual buku-buku dengan harga murah. Langsung saja saya tertarik dan memilih-milih buku untuk oleh-oleh. Di antara buku yang saya beli dengan harga sepuluh ribuan yakni:

1. Google is My Office

2. Handbook Internet Marketer

3. Panduan Praktis Menggambar dan Mewarnai untuk Anak


 Tiga buku koleksi pustaka baru

Belajar dan bermain di Pustaka Rumah Dunia

Alhamdulillah, harga boleh murah tapi mudah-mudahan ilmunya tetap bermanfaat. Bagi yang berminat meminjam, silakan berkunjung ke Pustaka Rumah Dunia.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.